• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara Menyembuhkan Thalasemia

 on Kamis, Agustus 20, 2015  

Cara Menyembuhkan Thalasemia

Jika anda sedang mencari Cara Menyembuhkan Thalasemia yang aman dan tidak menimbulkan efek samping Jelly gamat gold-g solusinya. Mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara teratur terbukti mampu menyembuhkan penyakit thalasemia secara alami dan tidak menimbulkan efek samping. Berikut ini adalah kesaksian nyata dari konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g.

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan. Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter.

Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia. Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah. Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya. Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan obat thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Cara Menyembuhkan Thalasemia Secara Alami dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Thalasemia
Cara menyembuhkan thalasemia dengan jelly gamat gold-g merupakan cara pengobatan paling ampuh untukm menyembuhkan thalasemia. Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang (gamat) emas. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang yang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa tersebut efektif memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang untuk penyakit thalasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash yang paling berpengaruh untuk pengobatan thalasemia adalah kandungan N-asam glikolineuraminat yang merupakan dari permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk polisakarida,glikoprotein,dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel.

Jelly gamat Gold-G juga mengandung Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. 

Anda berminat mencoba cara menyembuhkan thalasemia dengan obat herbal jelly gamat gold-g. Jika berminat, anda bisa memesan langsung kepada kami secara online ataupun COD (tasik dan ciamis). Untuk cara pemesanan jelly gamat gold-g secara online sangat mudah sekali. Cukup  mengirimkan SMS ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format JLG barang langsung barang langsung kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang benar:

JLG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.353.763.726
 
Contoh Pemesanan:
JLG : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format JLG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G Kepada Kami, Ini Dilakukan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Perhatian
  • Pesan 1-2 Botol Jelly gamat Gold-G bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( JLG ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Jelly Gamat Gold-G Kembali Kepada Kami.
  • Jika anda masih bingung perihal Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G? silahkan hubungi CS kami di No 0853.5376.3726 atau juga bisa lewat BBM 5371255A
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja obat herbal kepada kami. Semoga dengan adanya obat yang kami jual ini penyakit yang anda derita bisa di sembuhkan.

Cara Menyembuhkan Thalasemia

Cara Menyembuhkan Thalasemia 4.5 5 Unknown Kamis, Agustus 20, 2015 Cara Menyembuhkan Thalasemia Jika anda sedang mencari Cara Menyembuhkan Thalasemia yang aman dan tidak menimbulkan efek samping Jelly ga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme