• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Obat Herbal Asam Urat

 on Sabtu, Februari 14, 2015  

 Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold-G

Cara menyembuhkan dan mengatasi penyakit asam urat yang aman dan alami serta tanpa menyebabkan efek samping yaitu melalui pengobatan dengan obat herbal asam urat QnC Jelly Gamat. Khasiat QnC Jelly Gamat terbukti mampu menurunkan asam urat secara efektif. Selain untuk pengobatan asam urat qnc jelly gamat  juga ampuh dalam menyembuhkan penyakit maag dan asam lambung. Konsumsi qnc jelly gamat mampu membantu dan mencegah mengobati segala macam penyakit secara alami dan ampuh.

Penyakit Asam urat

Obat Herbal Asam Urat
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Obat Herbal Asam Urat QnC Jelly Gamat

Mengatasi penyakit asam urat dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat  Herbal Asam Urat memang merupakan cara yang paling tepat serta aman dalam pengobatannya, karena QnC Jelly Gamat  merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu dari ekstra terpiang emas yang mana telah terbukti akan khasiatnya mampu meregenerasi sel secara cepat serta mengobati berbagai macam penyakit secara keseluruhan hingga tuntas sampai ke akarnya, dan sangat aman di konsumsi tanpa efek samping. Di olah oleh para ahli herbalist berpengalaman, menggunakan teknologi terkini yang modern, sehingga sangat terjaga akan kandungan khasiat alaminya sebagai Obat Herbal Asam Urat. 

Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat ( obat tradisional asam urat ) berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. ( obat herbal asam urat )

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang obat asam urat alami atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/ asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang (QnC Jelly Gamat) mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.


Obat Herbal Asam Urat 4.5 5 Unknown Sabtu, Februari 14, 2015   Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Cara menyembuhkan dan mengatasi penyakit asam urat yang aman dan alami serta tanpa menye...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme